Cara Van Gaal Merayu Morgan Schneiderlin

Cara Van Gaal Merayu Morgan SchneiderlinSalah satu gelandang baru Manchester United yaitu Morgan Schneiderlin telah memaparkan bahwa cara Louis van Gaal untuk merayunya hingga tertarik mendarat ke Old Trafford yang merupakan markas besar Manchester United pada bursa transfer musim panas 2015 yang lalu. Morgan Schneiderlin pemain gelandang berpaspor Prancis itu telah mengungkapkan bahwa Louis van Gaal memaparkan janji-janjinya lewat sambungan telefon.

“Pada saat itu saya tengah menjalani liburan bersama pacar dan teman saya. Agen saya menelefon saya dan memberi tahu saya bahwa Louis van Gaal yang merupakan pelatih salah satu klub raksasa English Premier League yaitu Manchester United akan menelefon saya. Setelah agen saya berbicara seperti itu, saya terus memegang handphone seharian,” jelas Morgan Schneiderlin seperti yang telah dikutip dari Daily Express pada Rabu (26/8/2015).

“Louis van Gaal mengirimi saya pesan bahwa dia bisa menelefon saya pada sore hari ini. Saya balas pesan tersebut dan mengatakan dia bisa menelefon saya kapan pun yang dia mau,” urainya.

Tidak lama setelah percakapan terjadi di antara keduanya, Morgan Schneiderlin akhirnya resmi didatangkan ke Manchester United dari Southampton dengan mahar sebesar 24,5 juta pounds atau sekira Rp542 miliar. Bahkan Morgan Schneiderlin gelandang yang telah berusia 25 tahun itu pada saat ini bertindak sebagai pemain andalan dalam formasi 4-2-3-1 kesukaan Louis Van Gaal.

Dalam empat pertandingan resmi yang telah dimainkan oleh United, Morgan Schneiderlin selalu bermain penuh. Dia yang sukses menyingkirkan Bastian Schweinsteiger yang secara pengalaman jauh lebih matang ketimbang dirinya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *