Menurut Jamie Carragher Cesc Fabregas Miliki Wawasan Yang Minim Mengenai Taktik

Menurut Jamie Carragher Cesc Fabregas Miliki Wawasan Yang Minim Mengenai Taktik

Kontribusi pertahanan Cesc Fabregas yang sangat kurang langsung jadi sorotan tajam dari eks bek Liverpool ini.

Jamie Carragher menilai bahwa Cesc Fabregas tak mempunyai pengetahuan taktik yang baik maka dari itu sedikit banyak telah menyebabkan timnya, Chelsea, menderita kekalahan telah 3-0 dari Manchester City, pada Minggu(16/Agustus).

Dua laga pembuka Chelsea di Liga Primer Inggris 2015/16 berhenti mengecewakan layaknya sang pemenang bersi teguh cuma sanggup meraup satu poin. Hasil jelek itu lantas menciptakan Fabregas tak lepas dari kritik yang berdatangan. Menurut Jamie Carragher, gelandang asal Spanyol itu masih minim wawasan taktik yang ditunjukkan dengan kontribusi tidak maksimalnya waktu dikala Chelsea sedang dalam situasi defensif.

“Kenapa Ramires dipasang juga sebagai pendamping Nemanja Matic di lini tengah Chelsea? Dikarenakan terdapat Cesc Fabregas sbg pesepakbola mengagumkan, bisa mengkreasikan & menempa gol, tapi dirinya tak mampu bersi kukuh,” tutur Carragher terhadap Sky Sports.

“Ini terbukti dalam sepuluh detik mula-mula kala David Silva sanggup melintasi Fabregas & memberikan umpan terobosan pada Sergio Aguero. Kecerdasan taktiknya tetap kurang, terutama dalam bersi teguh,” imbuh eks bek Liverpool ini

Fabregas dipindah dari Barcelona kepada periode panas dulu & cepat bersinar jadi raja umpan Liga Primer Inggris dgn 18 assist seiring The Blues jadi kampiun liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *