Real Madrid Gagal Mendatangkan David De Gea

de geaProses transfer David de Gea dari Manchester United ke Real madrid akhirnya mendekati hari terakhir bursa transfer musim panas ini.Bahkan Manchester united sudah setuju dengan harga transfer yang diajukan oleh klub Real Madrid untuk kiper asal Spanyol yang berusia 24 tahun itu.

Untuk Mencapai kesepakatan harga dengan Manchester United,Real Madrid juga menambahkan Kiper Keylor Navas pemain yang berasal dari Kosta Rika untuk ditambahkan dalam transfer David De Gea.Kiper Timnas Kosta Rika itu akan bergabung dengan klub Manchester United,sekaligus memberikan tempat untuk David De Gea di Real Madrid.

Keinginan Real Madrid untuk menambahkan Keylor Navas sempat menemui kegagalan dikarenakan Kiper asal Kosta Rika tersebut ingin mendapatkan kontrak yang lebih baik di Real Madrid.tetapi hal itu tidak berlangsung lama,akhirnya Keylor Navas setuju untuk pindah ke Manchester United.

Tetapi keinginan David De Gea dan Keylor Navas yang ingin bertukar klub akhirnya batal terjadi karena daftar kontrak yang dikirim ke kantor LFP terlambat pada penutupan bursa transfer.

Manchester United dan Real Madrid akan terus berusaha untuk mewujudkan kembali transfer David De Gea dengan membuktikan segala formalitas yang sudah mereka lakukan semestinya.

Dengan berakhirnya bursa transfer musim ini berarti David De Gea gagal  ke Real Madrid dan tidak  akan bermain untuk Real Madrid di La Liga musim 2015-2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *