Riccardo Montolivo Tidak Kecewa Jadi Cadangan

Riccardo Montolivo Tidak Kecewa Jadi CadanganRiccardo Montolivo harus puas berada di bangku cadangan pada saat AC Milan menghadapi Fiorentina di pertandingan pembuka Liga Serie A Italia 2015–2016. Di luar dugaan, pelatih AC Milan yaitu Sinisa Mihajlovic menyimpan sang kapten di luar lapangan tanpa merasakan semenit pun bermain sebagai pemain pembuka.

Bukannya marah, Riccardo Montolivo justru mendukung setiap keputusan yang dikeluarkan pelatih Sinisa Mihajlovic, sekalipun dia harus menjadi penghias posisi bangku cadangan. Posisi pemain team nasional Italia itu sendiri diisi oleh Nigel de Jong.

Sayangnya AC Milan harus puas pulang dengan tangan hampa setelah ditaklukkan dengan skor  akhir 2-0 berkat gol Marcos Alonso dan Josip Ilisic dari titik penalti. Kekalahan ini membuat AC Milan klub asal Kota Mode tersebut berada di urutan 19 klasemen sementara Liga Serie A Italia.

“Saya sangat bangga sekali menjadi kapten AC Milan. Saya tidak bisa berbahagia karena tidak dimainkan di pertandingan perdana pada musim ini, tetapi saya selalu berlatih dalam bentuk terbaik dan saya akan melakukan segalanya untuk menyulitkan pelatih menentukan pilihan,” uangkap Riccardo Montolivo seperti yang telah dilansir dari Goal pada Jumat (28/8/2015).

“Saya sangat menghormati pilihan pelatih Sinisa Mihajlovic, bahkan jika saya tidak dimainkan sebagai pemain pembuka,” sambung Riccardo Montolivo gelandang yang telah berusia 30 tahun tersebut kepada media setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *